Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Hukum · 28 Sep 2022 19:01 WIT ·

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polda Maluku, Ini harapannya 


 Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polda Maluku, Ini harapannya  Perbesar

AMBON, SALAWAKU- Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitang) Polri mengunjungi Kepolisian Daerah Maluku, Rabu (28/9/2022). Kedatangan tim yang dipimpin Kombes Pol Syahril M. Sahid, ini diterima oleh Karo Perencanaan Polda Maluku Kombes Pol Sus Edi Tafif mewakili Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif.

Tim Puslitbang Polri yang mengunjungi Polda Maluku berjumlah 4 personil. Mereka akan melakukan penelitian dan evaluasi terhadap kualitas dan penggunaan pakaian dinas harian tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri Polri pada Polda Maluku.

Karo Perencanaan Polda Maluku, Edi Tafif, menyampaikan selamat datang kepada ketua tim bersama anggota Puslitbang Polri di Polda Maluku.

“Saya mewakili Pimpinan kita Bapak Kapolda dan Wakapolda menyampaikan selamat datang kepada ketua tim bersama anggotanya di negeri kepulauan raja-raja ini,” kata Edi.

Dia berharap semoga kegiatan evaluasi yang dilaksanakan tim Puslitbang Polri di Polda Maluku dapat berjalan lancar hingga selesai.

“Kami juga berharap para peserta yang hadir dapat mengikuti semua kegiatan di siang ini dengan baik dan menyimak apa yang disampaikan oleh tim,” pintanya.

Sementara itu, ketua tim evaluasi Puslitbang Polri Syahril Sahid, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Polda Maluku yang sudah menerima kedatangan tim.

“Kami berharap untuk satker Humas, Bid Tik dan Reserse yang telah hadir sebagai peserta agar dapat mengisi kuesioner dari kami atau jawab sesuai dengan keadaan yang rekan-rekan rasakan saat ini,” katanya.

Untuk diketahui, tim evaluasi dari Puslitbang Polri akan berada di Maluku selama lima hari. Selain di Polda Maluku, mereka juga akan mengunjungi Polresta Pulau Ambon, Polres Maluku Tengah dan Polres Seram Bagian Barat.

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Merasa terdiskriminasi kuasa hukum Marwan tersangka PETI lapor Propam Polda Maluku

22 Desember 2022 - 14:02 WIT

Ketua Umum Laskar Pemuda Merah Putih Dukung KPK Dalami Penggunaan Dana PON Papu

21 Desember 2022 - 14:52 WIT

Masyarakat Negeri Pelauw Tuding Negara Ciptakan Konflik Baru

20 Desember 2022 - 09:36 WIT

Aksi unjuk rasa oleh masyarakat Negeri Pelauw terkait pemulangan pengungsi Kariu, Senin (19/12/2022). Foto: Istimewa

Tokoh Bentrok di Malra Berhasil Ditangkap

6 Desember 2022 - 14:26 WIT

Lemahnya Hukum dan Kesepakatan Damai Yang Dipaksakan

16 November 2022 - 10:46 WIT

Setubuhi Anak Dibawa Umur, Polisi Tangkap Kakek 74 tahun di Maluku

7 November 2022 - 11:47 WIT

Trending di Hukum