Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Pemerintahan · 4 Agu 2022 15:08 WIT ·

Kanwil Kemenag Maluku Tandatangani MoU dengan BSI


 Kanwil Kemenag Maluku Tandatangani MoU dengan BSI Perbesar

Penandatanganan MoU dilakukan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Yamin, S.Ag, M.Pd.I bersama RCEO Region X Makassar BSI Fico Hardowiseto di Aula Lt. III Kanwil Kemenag Maluku, Kamis (4/8/2022).

Ambon, SALAWAKU – Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dengan PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KC. Ambon.

Penandatanganan MoU terkait kerjasama pembiayaan mitraguna berkah dan layanan jasa payroll gaji dan tunjangan kerja dilakukan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Yamin, S.Ag, M.Pd.I bersama RCEO Region X Makassar BSI Fico Hardowiseto disaksikan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Maluku dan Kepala BSI KC Ambon di Aula Lt. III Kanwil Kemenag Maluku, Kamis (4/8/2022).

Turut hadir, pejabat eselon III dan Sub Koordinator lingkup Kanwil Kemenag Maluku beserta pimpinan BSI Cabang Ambon.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Maluku H. Yamin, S.Ag, M.Pd.I mengapresiasi pelaksanaan kerjasama dengan pihak BSI.

“MoU ini merupakan komitmen Kemenag dengan BSI dalam rangka memberikan pelayanan lebih kepada ASN Kemenag,” kata Ka.Kanwil

Yamin berharap dengan MOU ini akan terjalin kerja sama yang baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Sementara itu, RCEO Region X Makassar  Fico Hardowiseto mengatakan, BSI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik berdasarkan konsep ultimate service bagi seluruh sektor, termasuk Kementerian Agama yang menjadi salah satu stakeholders penting dalam mengembangkan ekosistem halal di Indonesia.

“BSI akan terus ikut andil dalam proses pensejahteraan guru dan karyawan dengan menjadi partner dalam penyaluran tunjangan, gaji, dan pinjaman-pinjaman lainnya,” pungkasnya. (RS)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama

15 Januari 2023 - 08:41 WIT

Kemenag Maluku Gelar Upacara Memperingati HAB ke-77

3 Januari 2023 - 15:31 WIT

Ka.Kanwil Kemenag Maluku Pimpin Upacara Ziarah Dalam Rangka HAB ke-77

2 Januari 2023 - 20:14 WIT

Pemprov Maluku Buat Pasar Murah keliling di 27 titik

12 Desember 2022 - 23:24 WIT

Biro Ortala Kemenag RI Gelar Giat Evaluasi Informasi Faktor Jabatan di Maluku

28 November 2022 - 12:22 WIT

Ka.Kanwil Kemenag Maluku Pimpin Upacara Hari Santri Nasional di Ponpes Hidayatullah Liang

22 Oktober 2022 - 17:37 WIT

Trending di Daerah