Beranda Teknologi Cara Masuk Facebook Tanpa Mengetik Password

Cara Masuk Facebook Tanpa Mengetik Password

25
0

Cara Masuk Facebook Tanpa Mengetik Password – Facebook adalah situs jejaring sosial  yang sangat populer di dunia, banyaknya pengguna facebook membuat situs ini dijadikan alat komunikasi ,  bagi mereka yang telah bergabung dengan facebook bisa langsung melakukan komunikasi berupa chatting, mengupdate status /kabar berita dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahuai cara masuk facebook tanpa menggunakan password anda harus melakukan  registrasi untuk mendaftar facebook anda bisa langsung mengunjungi halaman Facebook di www.facebook.com setelah mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran, anda akan diminta untuk mengkonfirmasikan email, pastikan email yang dipakai untuk mendaftar dalam keaadaan aktif agar link konfirmasi yang dikirim bisa langsung diterima. setelah melakukan konfirmasi maka akun anda akan diaktifkan sepenuhnya oleh facebook.

Berbicara masalah akun facebook kebanyakan orang sering mengalami masalah dengan akun facebook yang mereka miliki, banyak kendala yang sering dihadapi misalnya lupa kata sandi dan email. Akibat persoalan tersebut membuat mereka bingung tentang bagaimana cara mereset password facebook. 

Berikut ini beberapa tips sederhana yang dapat anda pakai untuk mencegah kesulitan masuk ke facebook akibat lupa kata sandi atau email, dengan cara ini anda tak perlu lagi mengetikan password untuk bisa masuk ke akun facebook anda karena username dan password akun facebook anda akan tersimpan otomatis di browser.

Step 1 :  Login ke halaman facebook menggunakan username dan password anda ke alamat www.facebook.com .

Step 2 : Pada saat proses login  maka akan muncul pop up di sebelah kiri atas browser anda, silahkan diklik tombol “Remember Password” maka browser akan otomatis menyimpan password facebook anda.

Step 3 : Untuk menguji apakah password anda telah tersimpan silahkan logout dari facebook kemudian login kembali ke facebook, silahkan masukan username  dan menekan tombol Tab kemudian cek apakah kolom password terisi dengan password otomatis , jika sudah terisi otomatis maka anda berhasil.