Beranda WIsata Pesona Kebun Bunga Matahari Pertama Di Maluku

Pesona Kebun Bunga Matahari Pertama Di Maluku

559
0
Pesona Kebun Bunga Matahari Pertama Di Maluku
Pesona Kebun Bunga Matahari Pertama Di Maluku

Pesona Kebun Bunga Matahari Pertama Di Maluku – Kota Tangerang baru-baru ini punya tempat wisata baru yang ikonik, yaitu kebun bunga matahari. Tapi anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke sana, Maluku juga punya Wisata kebun bunga matahari pertama.

Yang menarik, lahan kebun bunga itu merupakan bekas dari tanah kritis yang nyaris tak bisa ditanam lagi. Di tangan Nasarudin Bin Taher lahan seluas sekitar seperempat hektar di Telaga Kodok Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku itu dijadikan kebun bunga matahari super cantik dan subur.

Wisata Kebun Bunga Matahri yang dibuat merupakan inisiatif bersama remaja di lingkungan untuk memajukan desa mereka. Cara tersebut secara tidak langsung bakal berimbas pada perekonomian warga setempat.

Mereka berharap kebun bunga yang baru dibuka Jumat (1/3/2019) bisa menjadi alternatif jujukan baru warga. Bukan cuma untuk berfoto demi feeds Instagram, tapi juga membudayakan bertanam.

Untuk sampai kesana, pengunjung perlu melakukan perjalanan melintasi lapangan hijau luas , lalu masuk melewati area kebun warga.

Selain menikmati wisata kebun bunga matahari, pengelola kebun bunga matahari juga menjual anakan tanaman bunga matahari jika ada pengunjung ingin membeli.

Salam dan Warta Anak Maluku (SALAWAKU) dibuat 1 Januari 2015 . Web/Blog ini merupakan media informasi yang bertujuan untuk berbagi informasi kepada para Netizen/Masyarakat di Maluku, informasi yang dimuat dalam Web/Blog ini seputar Politik, Teknologi, Kriminal, Sejarah, Wisata dan Informasi lain yang dianggap penting yang ditulis yang bersumber dari tulisan redaksi dan internet. SALAWAKU membuka kesempatan kepada Anda yang ingin memasukan artikel ke situs ini silahkan Hub. SMS/WA ke 0822-4802-4804. Terima Kasih