Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 15 Jun 2022 18:36 WIT ·

Wisudawan Hidayatullah Liang Diharapkan Menjadi Generasi Harapan Bangsa


 Wisudawan Hidayatullah Liang Diharapkan Menjadi Generasi Harapan Bangsa Perbesar

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Maluku La Fata, S.Ag, MH menyematkan tanda nama bagi wisudawa Hidayatullah Liang, Rabu (15/6/2022). Foto: Resi Sahubawa

Maluku Tengah, SALAWAKU – Kabid Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Provinsi Maluku La Fata, S.Ag, MH menghadiri acara Wisudah MI, MTs, MA Salman Alfarisi di Ponpes Hidayatullah Liang, Maluku Tengah, Rabu (15/6/2022).

Wisudah sebanyak 53 anak-anak santri tersebut dirangkaikan dengan acara Penugasan Kader Da’i dan Dai’yah Pondok Pesantren Hidayatullah Liang sekaligus Penerimaan Buku Laporan Pendidikan Tahun Pelajaran 2021-2022.

Turut hadir, Ketua DPW Hidayatullah Maluku, Ustadz Sulaiman Ismail dan unsur pimpinan Hidayatullah Maluku dan Kabupaten dan Kota.

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Maluku La Fata, S.Ag, MH dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini semoga dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang memiliki karakter serta berakhlak baik dan menjadi generasi harapan masa depan bangsa dan negara.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada wali murid karena telah mendukung putra-putrinya selama masuk madrasah, kami yakin anak-anak yang dididik di madrasah akan memiliki kemampuan lebih yakni iman da taqwa serta ilmu pengetahuan dan teknologi,” kata Kabid Penmad

Kabid Penmad berharap kepada para wisudawan dapat mengembangkan potensi yang sudah diberikan oleh madrasah, semoga setelah wisudah menjadi manusia seutuhnya yang bermanfaat yang membawa kebaikan dan keberkahan kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan agama.

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Maluku La Fata, S.Ag, MH

“Saya berpesan sekali lagi bahwa dimanapun posisi setelah ini, di lingkungan kerja, untuk selalu pegang teguh nilai-nilai yang sudah diajarkan oleh madrasah baik MI, MTs maupun MA Hidayatullah selalu menjaga nama baik dimata masyarakat,” pesan Ka.Kanwil

Ketua DPW Hidayatullah Maluku, Ustadz Sulaiman Ismail mengatakan, Ponpes Hidayatullah Liang sejak dibangun tahun 1992 telah melalui berbagai dinamika sosial, namun berkat kerjasama yang baik dan perlindungan Allah SWT, Ponpes Hidayatullah Liang tetap eksis sampai saat ini.

Dirinya berkomitmen, Ponpes Hidayatullah selalu melahirkan generasi umat yang beriman dan bertaqwa serta ilmu pengetahuan. (RS)

Artikel ini telah dibaca 164 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan