Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:36 WIT ·

Danrem 151/Binaiya Temu Bicara Bersama Raja-Raja di Pulau Haruku


 Danrem 151/Binaiya Temu Bicara Bersama Raja-Raja di Pulau Haruku Perbesar

Ambon, SALAWAKU – Guna membahas dan meningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw menggelar temu bicara bersama raja-raja se-Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, di Aula Kantor Kecamatan Pulau Haruku, Desa Pelauw, Minggu (10/1).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengajak, semua raja-raja di Pulau Haruku atau perwakilan yang hadir pada kegiatan ini untuk selalu menjaga suasana Kamtibmas dan bertekad memajukan Maluku.

“Selaku putra daerah Maluku, saya mengajak semua para raja-raja yang hadir di acara ini untuk bersama bahu membahu menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan bertekad untuk memajukan Maluku,” tutur Danrem dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa Maluku merupakan satu kesatuan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tidak akan bisa terpisahkan, tugas kita sebagai generasi penerus adalah untuk selalu berusaha menjaga dan turut serta membantu mensejahterakan Bumi Maluku ini yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA).

“Maluku memiliki masa depan yang cerah, apabila kita selaku orang tua dari anak-anak kita dan masyarakat kita bisa saling membantu mensuport untuk kita dukung menjadi yang lebih baik dan selalu berusaha optimistis dalam menyikapi permasalahan yang ada,” terang Danrem. (Penrem Binaiya/RS)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan