Pengurus BWI Maluku Periode 2020-2023 Dilantik

122
0

Ambon, SALAWAKU Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Wilayah Provinsi Maluku Periode 2020-2023 dilantik oleh Sekertaris BWI Sarmidi Husna di Aula Lt. III Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, Rabu (30/12).

Pengurus BWI Provinsi Maluku dengan komposisi yakni Ketua Muhammad Rahanyamtel, Sekertaris M. Rusydi Latuconsina dan Bendahara Roswati Nurdin.

Saat pelantikan, turut hadir Ketua Badan Pelaksana BWI Mohammad Nuh melalui virtual.

Pada kesempatan tersebut secara daring, Ketua Badan Pelaksana BWI Mohammad Nuh mengapresiasi pelantikan Kepengurusan BWI Provinsi Maluku Periode Tahun 2020-2023.

“Dengan jumlah masyarakat yang kian bertambah dan diiringi pemanfaatan wakaf untuk kesejahteraan umat, saya harap wakaf akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi bangsa ini,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada kepengurusan BWI Provinsi Maluku yang dilantik dan berharap dengan kepengurusan yang baru akan menciptakan program kerja yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya wakaf untuk kesejahteraan umat dunia dan akhirat.

Sebelumnya, Ketua BWI Provinsi Maluku Muhammad Rahanyamtel dalam sambutannya mengajak semua stakeholder untuk sama-sama bersinergi dalam rangka membangun ekonomi umat.

“Saya juga mengajak kita semua untuk sama-sama bersinergi mensosialisasikan Wakaf Uang ASN Kemenag yang dilauncing beberapa waktu lalu oleh Menteri Agama RI,” ajak Rahanyamtel

Turut hadir saat pelantikan, Plt. Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Maluku M. Yasir Rumadaul, pimpinan Ormas Islam Maluku, Kakankemenag Kota Ambon Zain Firdaus Kaisupy, pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Maluku, perwakilan Polda Maluku, beserta tamu undangan lainnya. (RS)