Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:37 WIT ·

MvJ Optimis Menangkan 70 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Ma’ruf Amin


 MvJ Optimis Menangkan 70 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Perbesar

MvJ Optimis Menangkan 70 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

MvJ Optimis 70 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Ma’ruf Amin – RELAWAN Maluku voor Jokowi (MvJ) di Maluku telah optimis meraup suara sebesar 70 persen buat memenangkan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2019-2025.

Optimisme MvJ ini  berdasarkan kerja-kerja tim yang selama ini sudah bekerja sejak tahun 2018.

“Target  kami 70 persen.  Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk target yang sudah ditetapkan Ketua TKD Maluku Murad Ismail,” kata Ketua Maluku voor Jokowi, Julian Palar, kepada wartawan, Jumat, 15 Maret 2019.

Kepercayaan MvJ ini juga berdasarkan kinerja yang dilakukan oleh relawan Jokowi selama ini.  Di mana MvJ telah mensosialisasikan pencapaian yang dikerjakan Jokowi, seperti pembangunan infrastruktur dan lainnya.

“Joko Widodo dinilai berhasil di masa kepemipinan bersama Wakilnya  Jusuf Kalla. Keduanya menunjukan keperpihakan terhadap pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan masyarkat termasuk perbaikan ekonomi,” ujar Palar. 

Wakil Ketua MvJ, Irvan Hamka, menambahkan relawan MvJ bekerja tidak mengharapkan suatu.  MvJ suka rela memenangkan Jokowi-Maaruf Amin di Maluku. 

“Kami murni bekerja sebagai relawan.  Terkait dengan tertangkapnya Ketua Umum PPP, tidak akan berpengaruh kepada kemenangan Jokowi kedepan,” ujarnya. 

Ia mengatakan, selama kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla, mereka komitmen memberantas korupsi. Tertangkap tangan  Romahurmuziy di Surabaya, tidak akan diintervensi.

“Di era kepimpinan Jokowi-Jusuf Kalla, tidak  tebang pilih. Dan  kami beri apresiasi kepada KPK,” pungkas Irvan. (Source: Rakyat Maluku)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan