Beranda Politik Murad Ismail Turun Gunung Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Murad Ismail Turun Gunung Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

82
0
Murad Ismail Turun Gunung Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
Murad Ismail Turun Gunung Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Murad Ismail Turun Gunung Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin –
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku Murad Ismail siap turun gunung untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

Murad Ismail (MI) kepada wartawan di Hotel Pasifik, Senin (25/3) malam mengatakan, dirinya bersama dengan tim koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin akan melakukan kampanye terbuka mulai Rabu 27 hingga13 April. Kampanye akan dilakukan di 11 Kabupaten dan Kota se-Maluku.

“Saya siap turun gunung, all out memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, saya akan bekerja betul-betul, itu nawaitu saya,” kata Murad Gubernur Maluku terpilih ini menargetkan pasangan capres dengan nomor urut 1 ini akan keluar dengan presentasi kemenangan 75 persen suara di Maluku, target ini lebih tinggi, setelah sebelumnya menargetkan 70 persen kemenangan pada saat pelantikan TKD beberapa waktu lalu.

Hal ini didasari lanjut Murad, atas kerja keras partai koalisi, dirinya sendiri dan juga relawan pemenangan Pilgub Maluku tahun kemarin.

“Saya akan ketemu langsung dengan kepala-kepala daerah di Maluku untuk memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf Amin, saya jamin kepala-kepala daerah yang berasal dari partai pengusung akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandas Murad

Ia meyakini pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan keluar sebagai pemenang pada konstalasi pemilihan Presiden tanggal 17 April mendatang, pasalnya kerja dan prestasi Jokowi sudah ada di hati masyarakat Indonesia dan Maluku secara khususnya.

“Saya ingin katakan pak Jokowi itu orang baik, bekerja bukan untuk dirinya, keluarga dan golongan, namun bekerja untuk bangsa dan negara ini,” kata Murad

Saat ditanya terkait dengan jadwal kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin yang tidak dilakukan di Maluku, Murad memastikan akan melakukan koordinasi dengan pihak tim Kerja Nasional (TKN) agar Jokowi-Ma’ruf Amin bisa berkampanye di Maluku.

“Saya sarankan kepada TKD maluku untuk membuat surat agar pak Jokowi bisa berkampanye akbar di Maluku, yang disesuaikan dengan jadwal pak Jokowi, kita berharap surat yang dikirim bisa diterima dan menjadi bahan pertimbangan,” kata Murad Janji Menteri Asal Maluku Murad Ismail mengatakan berdasarkan hasil koordinsi dengan Jokowi, Maluku akan mempunyai satu perwakilan untuk duduk di kursi Menteri.

Menurut Murad sejak tahun 1965 sampai saat ini, putra Maluku tidak pernah duduk di jajaran Kabinet Pemerintahan. “Sesuai koordinasi antara saya dan pak Jokowi, Maluku dijanjikan satu Menteri, bahkan pak Jokowi sendiri bilang tunjuk sendiri siapa yang jadi menteri, saya jamin ini harus ada, mudah-mudahan kita berdoa kepada pak Jokowi menang dua periode, maka pasti akan kelihatan,” kata Murad Saat disinggung terkait, calon Menteri asal Maluku, menurut Murad akan mendorong dari kalangan akademisi yang bergerak di bidang kelautan mengingat potensi Maluju kaya akan laut

kata Murad Janji Menteri Asal Maluku Murad Ismail mengatakan berdasarkan hasil koordinsi dengan Jokowi, Maluku akan mempunyai satu perwakilan untuk duduk di kursi Menteri.

Menurut Murad sejak tahun 1965 sampai saat ini, putra Maluku tidak pernah duduk di jajaran Kabinet Pemerintahan.

“Sesuai koordinasi antara saya dan pak Jokowi, Maluku dijanjikan satu Menteri, bahkan pak Jokowi sendiri bilang tunjuk sendiri siapa yang jadi menteri, saya jamin ini harus ada, mudah-mudahan kita berdoa kepada pak Jokowi menang dua periode, maka pasti akan kelihatan,” kata Murad Saat disinggung terkait, calon Menteri asal Maluku, menurut Murad akan mendorong dari kalangan akademisi yang bergerak di bidang kelautan mengingat potensi Maluju kaya akan laut . (Salawaku)