Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:36 WIT ·

Mengisi HUT KE 21, DWP PPN Ambon Tingkatkan Keterampilan Dukung Ketahanan Keluarga


 Mengisi HUT KE 21, DWP PPN Ambon Tingkatkan Keterampilan Dukung Ketahanan Keluarga Perbesar

Ambon,SALAWAKU – Dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 yang jatuh pada tanggal 7 Desember lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Ambon terus meningkatkan keterampilan dalam mendukung ketahanan keluarga.

Kegiatan HUT DWP yang berlangsung di Aula PPN Ambon Kamis (10/12) mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

Ketua DWP PPN Ambon Randasuli Jafar dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT tahun ini dilakukan secara sederhana dan bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar pengurus dan anggota maupun lingkup instansi pembina serta mitra kerja instansi lainnya.

“Walaupun dilaksanakan secara terbatas dalam kondisi pandemi covid 19, tetapi tidak menghalangi kami untuk berkomunikasi, berkreatifitas dan berkarya,” kata Ibu Randasuli

Sementara itu Kepala PPN Ambon Jafar Sahubawa dalam sambutannya menghimbau kepada para pengurus dan anggota dharma wanita untuk selalu bermotivasi dalam meningkatkan wawasan ketrampilan baik melalui pelatihan secara langsung maupun secara daring.

“Dengan perkembangan teknologi sekarang, semua menjadi mudah, jadi ibu-ibu bisa berkreasi, berinovasi,” kata Kepala Pelabuhan.

Anggota DWP juga dihimbau untuk senantiasa menjalin kebersamaan, kekompakan dan memupuk silaturrahmi.

“Insya Allah semua program dan kegiatan akan berjalan lancar dan menunjukan kemajuan bagi DWP PPN Ambon,” kata Jafar Sahubawa.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan ini, diisi dengan pemberian hadiah kepada anggota berprestasi dan selingan doorfrize.

Turut hadir dalam peringatan HUT DWP hari ini, bpk Jafar Sahubawa yang merupakan Pembina DWP dan selaku kepala pelabuhan, para pejabat dan pegawai lingkup PPN Ambon.
(RS)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan