Beranda Politik Kota Ambon Diguncang Cawapres Sandiaga Uno

Kota Ambon Diguncang Cawapres Sandiaga Uno

0
0

Kota Ambon Diguncang Cawapres Sandiaga Uno – Bakal calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddi. Uno yang tiba di Bandara Pattimura, Ambon, Jumat 7 September 2018 pukul 06.30 WIT langsung disambut Emak-Emak (dalam bahasa Ambon disebut ‘mama-mama’) yang meminta selfie. Mereka sudah menanti kehadiran Sandiaga sejak pukul 5.00 WIT.

Setelah tiba dibandara Cawapres  yang diusung Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN, Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan perjalanan Ke Desa Tulehu,  Setelah berkunjung ke Desa Tulehu Kabupaten Maluku Tengah dan bertemu para pedagang pasar, Sandiaga Salahudin melanjutkan kunjungan ke Kota Ambon, Jumat (7/9). Di kota ini, Usai shalat Jumat, Sandi menyantap hidangan makan siang bersama yaitu gule kambing bersama Murad Ismail.

Namun, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mencapai kendaraannya.

Ia menjadi rebutan warga yang ingin berswafoto bersama dirinya. Sandi membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai mobil yang terparkir di halaman masjid.

Di luar dugaan, Sandi disambut meriah warga Ambon yang memadati Masjid Raya Al Falah. Mereka memekikkan nama mantan Wagub DKI Jakarta,”Sandi …!! Sandi …!!” tanpa henti.