Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:36 WIT ·

Komunitas Jalan Sehat Matasiri, Perbaiki Kualitas Hidup


 Komunitas Jalan Sehat Matasiri, Perbaiki Kualitas Hidup Perbesar

Komunitas Jalan Sehat Matasiri, Perbaiki Kualitas Hidup – Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan utama dalam hidup seseorang. Filosofi itulah yang kemudian melatarbelakangi pendirian Komunitas Jalan Sehat Matasiri (KJSM) . Melalui kampanye gaya hidup sehat, komunitas ini berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup setiap anggotanya. KJSM berdiri sejak 2019.

Komunitas ini dibentuk oleh perkumpulan Maningkamu/Keluarga Besar Warga Pelauw yang berdomisili di Kota Ambon . “Pada dasarnya kami ingin menjadikan olahraga jalan pagi sebagai sarana meningkatkan kebugaran. Selain itu, jalan pagi bersama ini juga bisa menjadi ajang menambah teman sekaligus wadah sosialisasi untuk anggotanya,” .

Setiap seminggu sekali, anggota KJSM rutin berkumpul dan melakukan jalan pagi dengan rute Ambon -Tulehu sepanjang 20 Km. Sampai saat ini, KJSM telah beranggotakan sekitar puluhan orang yang berasal dari berbagai latar belakang profesi. Mulai dari pengusaha, karyawan kantor, mahasiswa. alasan utamanya bergabung dengan KJSM memang didorong oleh keinginan untuk Perbaiki Kualitas Hidup.

Karena dengan kesehatan kita bisa memacu diri untuk meningkatkan produktivitas kerja diri,” . Ujar Untuk melihat aktivitas Jalan Pagi komunitas ini, Anda bisa langsung mendatangi lokasi berkegiatan rutinnya di MCM Ambon. KJSM berkumpul setiap hari Minggu pagi, mulai dari pukul 06.00 – 11.00 WIB.

Artikel ini telah dibaca 268 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan