Beranda Politik Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw

Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw

397
0
Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw
Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw

Ambon, SALAWAKU – Idham Tuasikal terpilih sebagai Kepala Pemuda Negeri (desa) Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kab. Maluku Tengah. Sementara Wakil kepala Pemuda diisi oleh Uceng Talaohu.

Idham Tuasikal yang akrab disapa Ham ini terpilih pada musyawarah besar (Mubes) pemilihan Kepala Pemuda Negeri Pelauw dengan sorotan tema “Mewujudkan Solidaritas Pemuda Yang Mendiri Dalam Bingkai Maningkamu” yang berlangsung di Balai Serbaguna Negeri Pelauw, Minggu (19/7).

Sebelumnya, terdapat enam calon kepala pemuda yang merupakan refresentasi dari seluruh elemen pemuda Negeri Pelauw yakni, Idham Tuasikal, Uceng Talaohu, Syarifdin Tuasikal, Abubakar Latuconsina, Hamid Latuconsina dan Malik Angkotasan.

Usai terpilih, Idham Tuasikal mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pemuda, perangkat desa dan panitia pemilihan kepala pemuda negeri Pelauw yang telah melaksanakan pemilihan secara sangat demokratis.

Dirinya berharap, agar seluruh pemuda Negeri Pelauw tetap bersatu dan solid dalam bingkai maningkamu, dengan tujuan untuk membangun Negeri Pelauw lebih baik lagi, dan ikut sama-sama berpartisipasi dalam memajukan bangsa dan negara.

“Ini merupakan titipan amanah para pemuda kepada saya. Mari kita bergandeng tangan sama-sama, bersatu, solid untuk membangun Negeri yang lebih baik,” ucap Tuasikal. (RS)