Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:36 WIT ·

Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw


 Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw Perbesar

Ham Tuasikal Terpilih Sebagai Kepala Pemuda Negeri Pelauw

Ambon, SALAWAKU – Idham Tuasikal terpilih sebagai Kepala Pemuda Negeri (desa) Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kab. Maluku Tengah. Sementara Wakil kepala Pemuda diisi oleh Uceng Talaohu.

Idham Tuasikal yang akrab disapa Ham ini terpilih pada musyawarah besar (Mubes) pemilihan Kepala Pemuda Negeri Pelauw dengan sorotan tema “Mewujudkan Solidaritas Pemuda Yang Mendiri Dalam Bingkai Maningkamu” yang berlangsung di Balai Serbaguna Negeri Pelauw, Minggu (19/7).

Sebelumnya, terdapat enam calon kepala pemuda yang merupakan refresentasi dari seluruh elemen pemuda Negeri Pelauw yakni, Idham Tuasikal, Uceng Talaohu, Syarifdin Tuasikal, Abubakar Latuconsina, Hamid Latuconsina dan Malik Angkotasan.

Usai terpilih, Idham Tuasikal mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pemuda, perangkat desa dan panitia pemilihan kepala pemuda negeri Pelauw yang telah melaksanakan pemilihan secara sangat demokratis.

Dirinya berharap, agar seluruh pemuda Negeri Pelauw tetap bersatu dan solid dalam bingkai maningkamu, dengan tujuan untuk membangun Negeri Pelauw lebih baik lagi, dan ikut sama-sama berpartisipasi dalam memajukan bangsa dan negara.

“Ini merupakan titipan amanah para pemuda kepada saya. Mari kita bergandeng tangan sama-sama, bersatu, solid untuk membangun Negeri yang lebih baik,” ucap Tuasikal. (RS)

Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan