Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:36 WIT ·

FKMH Ambon Gelar Kegiatan Makrab


 FKMH Ambon Gelar Kegiatan Makrab Perbesar

Ambon, SALAWAKU – Forum Komunikasi Mahasiswa Hatuhaha (FKMH) Ambon, menggelar kegiatan malam keakraban (Makrab), di Pantai Batu Kuda, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu, 12 Desember – Minggu, 13 Desember 2020.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pengurus dan anggota FKMH serta 51 orang peserta makrab atau mahasiswa Hatuhaha yang baru saja menempuh pendidikan pada seluruh perguruan tinggi yang ada di Kota Ambon.

“Jadi kegiatan makrab, sengaja kami buat untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Hatuhaha serta mempertahankan eksistensinya di kota Ambon,” kata Ketua Umum FKMH Ambon periode 2019-2020, M. Azizun Latuamury, kepada wartawan.

Latuamury menambahakan, kegiatan makrab yang diselenggarakan dengan harapan kedepannya mahasiswa Hatuhaha yang berdomisili di Kota Ambon bisa lebih solid dan inovatif dalam menghadapi tantangan zaman tentunya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, salah satu peserta makrab, mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Pattimura Ambon berharap kedepan FKMH Ambon lebih menyatukan generasi muda mudi Hatuhaha.

“Semoga kedepan FKMH lebih sukses menjadi wadah yang menyatukan generasi muda mudi Hatuhaha, salam maningkamu,” tutur Hasyim Rahman Marasabessy, di pelataran Pantai Batu Kuda Tulehu.

Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Malam Keakraban (Makrab) yang diselenggrakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Hatuhaha (FKMH) Ambon. (RS)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan