Beranda Daerah DWP Kemenag Maluku Gelar Pertemuan Bulanan Tahun 2020

DWP Kemenag Maluku Gelar Pertemuan Bulanan Tahun 2020

92
0
Kabid Pakis Kanwil Kemenag Maluku La Fata memberikan pembinaan bagi DWP Kanwil Kemenag Maluku di Aula Lantai III Kanwil Kemenag Maluku, Senin (13/1)
Kabid Pakis Kanwil Kemenag Maluku La Fata memberikan pembinaan bagi DWP Kanwil Kemenag Maluku di Aula Lantai III Kanwil Kemenag Maluku, Senin (13/1)

DWP Kemenag Maluku Gelar Pertemuan Bulanan Tahun 2020 – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Maluku menggelar pertemuan bulanan Tahun 2020. Pertemuan dilaksanakan di Aula Lantai III Kanwil Kemenag Maluku, Senin (13/1).

Pertemuan tersebut turut dihadiri Ketua DWP Kanwil Kemenag Maluku Djenabun Musaad, beserta ibu-ibu pejabat lingkup Kanwil Kemenag Maluku beserta anggota DWP dari unit kerja Madrasah dan unit lainnya.

Adapun agenda yang dibahas pada pertemuan DWP kali ini, disamping mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama anggota, Pengurus DWP juga mengevaluasi kegiatan yang telah berlangsung berupa laporan keuangan bidang ekonomi dan bendahara, pembubaran Panitia HUT Ke 20 DWP, pembentukan Panitia Raker DWP serta Arisan dan Doorprize.

Kabid Pakis Kanwil Kemenag Maluku, La Fata, S.Ag mewakili Kakanwil Kemenag Maluku dalam pembinaanya mengatakan,
keberadaan DWP sangat penting untuk menunjang kegiatan suami, untuk itu keberadaan DWP senantiasa diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif.

Selain itu DWP juga diharapkan dapat berperan dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Maluku dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggotanya melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

“Keberhasilan suami tak bisa dipungkiri juga karena peran luar biasa dari seorang istri,” kata Kabid
Kabid, dalam kesempatan tersebut juga mengharapkan kepada DWP Kanwil Kemenag Maluku untuk memperhatikan disiplin waktu, pakaian DWP, serta program-program DWP.

“DWP harus betul-betul memperhatikan persoalan disiplin waktu serta program-program dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggotanya melalui kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya, terangnya
Ketua DWP Kanwil Kemenag Maluku Djenabun Musaad dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk dapat terlibat secara langsung dalam kegiatan-kegiatan DWP, dengan harapan eksistensi DWP Kanwil Kemenag Maluku tetap berlanjut dan berkesinambungan.

“Semoga kedepannya DWP lebih aktif lagi dan terus berkembang serta diberdayakan agar dapat mendukung dalam mencapai visi dan misi kementerian agama di provinsi ini,” kata Ketua DWP
Pada kesempatan tersebut Ketua DWP juga menyampaiman ucapan terimkasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan kegiatan HUT DWP ke 20, karena mendapatkan apresiasi dari Ketua DWP Provinsi Maluku Widya Murad Ismail.

“Saya juga mau menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu sehingga pelaksanaan HUT DWP kemarin berjalan lancar, karena mendapat apresiasi tinggi dari Ketua DPW Provinsi Maluku, untuk itu saya harapkan kedepan pertahankan prestasi ini,” ujar Musaad. (RESI)