Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Politik · 2 Okt 2021 09:36 WIT ·

DWP BDK Ambon Gelar Aksi Peduli Berbagi Sembako


 DWP BDK Ambon Gelar Aksi Peduli Berbagi Sembako Perbesar

Ambon, SALAWAKU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Ambon melaksanakan kegiatan aksi kepedulian berupa pembagian paket Sembako untuk diberikan kepada masyarakat, Jumat (13/11).

Pemberian bantuan sebanyak 20 paket sembako dipusatkan di Desa Waiheru Perumnas Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Desa Galala Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dan Wara, Kebun Cengkeh, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh Ketua DWP BDK Ambon Ny. Marlina Muis didampingi Ny. Noni Rusmin, Ny. Ratna Sudirman, Ny. Eva Afan, Ny. Lusy Latuheru dan Ny. Dida Litiloly.

Ketua DWP BDK Ambon Ny. Marlina Muis pada kesempatan tersebut mengatakan, aksi ini merupakan wujud kebersamaan dan bentuk kepedulian DWP BDK Ambon kepada masyarakat terhadap dampak wabah Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi yang menerima bantuan di masa pandemi Covid-19 ini,” ucap Ketua DWP BDK Ambon.

Dikatakan, pemberian sembako ini juga merupakan bagian dari kepedulian DWP BDK Ambon untuk ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Olehnya itu, dirinya berharap situasi sulit akibat pandemi Covid-19 ini segera berlalu dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga kehidupan masyarakat menjadi normal.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Anggota DPRD Keerom Komentari Soal Biaya Kesehatan Lukas Enembe

2 November 2022 - 12:42 WIT

Kendala Khusus, Wetar Utara Baru Diisi Satu Anggota Panwascam

27 Oktober 2022 - 18:11 WIT

Bawaslu Maluku Selesai Seleksi Panwascam, Total 352 Anggota Terpilih

27 Oktober 2022 - 17:48 WIT

Tokoh Adat Sekanto Papua: Warga Papua Harus Biarkan KPK Periksa Lukas Enembe

5 Oktober 2022 - 17:40 WIT

Yusuf Wally: Pembongkaran Pasar Mardika Tidak Efektif

15 September 2022 - 19:14 WIT

Trending di Pemerintahan