Beranda Politik DWP BDK Ambon Gelar Aksi Peduli Berbagi Sembako

DWP BDK Ambon Gelar Aksi Peduli Berbagi Sembako

50
0

Ambon, SALAWAKU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Ambon melaksanakan kegiatan aksi kepedulian berupa pembagian paket Sembako untuk diberikan kepada masyarakat, Jumat (13/11).

Pemberian bantuan sebanyak 20 paket sembako dipusatkan di Desa Waiheru Perumnas Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Desa Galala Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dan Wara, Kebun Cengkeh, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh Ketua DWP BDK Ambon Ny. Marlina Muis didampingi Ny. Noni Rusmin, Ny. Ratna Sudirman, Ny. Eva Afan, Ny. Lusy Latuheru dan Ny. Dida Litiloly.

Ketua DWP BDK Ambon Ny. Marlina Muis pada kesempatan tersebut mengatakan, aksi ini merupakan wujud kebersamaan dan bentuk kepedulian DWP BDK Ambon kepada masyarakat terhadap dampak wabah Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi yang menerima bantuan di masa pandemi Covid-19 ini,” ucap Ketua DWP BDK Ambon.

Dikatakan, pemberian sembako ini juga merupakan bagian dari kepedulian DWP BDK Ambon untuk ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Olehnya itu, dirinya berharap situasi sulit akibat pandemi Covid-19 ini segera berlalu dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga kehidupan masyarakat menjadi normal.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)