Beranda Opini Inilah Dua Perempuan Tangguh Maluku yang akan main di FIFA Women’s World...

Inilah Dua Perempuan Tangguh Maluku yang akan main di FIFA Women’s World Cup 2018

44
0

Inilah Dua Perempuan Tangguh Maluku yang akan main di FIFA Women’s World Cup 2018 – Naomi Pattiwael & Vanity Lewerissa Dua Perempuan Tangguh Maluku Yang Mengisi Squad Timnas Belanda Yang Akan Tampil Di Kejuaran FIFA Women’s World Cup 2018 Yang Akan Berlangsung Pada Bulan Oktober Mendatang Di Perancis.

Naomi Pattiwael Baru Saja Menadatangani Kontrak Dengan Klub Eredivise Belanda PSV Eindhoven Dan Vanity Lewerissa Yang Di Kontrak Ajax Amsterdam. Dua Ina Maluku Ini Membuat Kami Orang Maluku Boleh Berbangga Karena Tradisi Keikutsertaan Anak-Anak Maluku Di Timnas Belanda Tidak Pernah Putus.

Hal Ini Sekaligus Membuat Setiap Pendukung Belanda Pada Umumnya, Dan Pada Khususnya Orang Maluku Sedikit Terobati Dengan Absennya Timnas Belanda Di Piala Dunia Russia 2018.

Setidaknya Inilah Alasan Kami Para Pendukung Belanda Yang Punya Alasan Kuat Kenapa Kami Sangat Fanatik Ketika Mendukung Timnas Belanda. Alasan Yang Logis Karena Latarbelakang Historis & Bukan Sekedar Alasan Karena Ikut-Ikutan Atau Dibuat-buat Apalagi Coba-Coba.