Danrem 151/Binaiya Temu Bicara Bersama Raja-Raja di Pulau Haruku

152
0

Ambon, SALAWAKU – Guna membahas dan meningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw menggelar temu bicara bersama raja-raja se-Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, di Aula Kantor Kecamatan Pulau Haruku, Desa Pelauw, Minggu (10/1).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengajak, semua raja-raja di Pulau Haruku atau perwakilan yang hadir pada kegiatan ini untuk selalu menjaga suasana Kamtibmas dan bertekad memajukan Maluku.

“Selaku putra daerah Maluku, saya mengajak semua para raja-raja yang hadir di acara ini untuk bersama bahu membahu menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan bertekad untuk memajukan Maluku,” tutur Danrem dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa Maluku merupakan satu kesatuan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tidak akan bisa terpisahkan, tugas kita sebagai generasi penerus adalah untuk selalu berusaha menjaga dan turut serta membantu mensejahterakan Bumi Maluku ini yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA).

“Maluku memiliki masa depan yang cerah, apabila kita selaku orang tua dari anak-anak kita dan masyarakat kita bisa saling membantu mensuport untuk kita dukung menjadi yang lebih baik dan selalu berusaha optimistis dalam menyikapi permasalahan yang ada,” terang Danrem. (Penrem Binaiya/RS)