Menu

Mode Gelap
Tokoh Lintas Iman di Maluku Deklarasi Damai Umat Beragama Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Band Etnik Reggae Asal Ambon Tampil Di Korea Pemprov Maluku dapat 2.208 formasi PPPK tahun 2022, Lowongan Honorer Tualeka Resmi Dilantik Pimpin IDI Wilayah Maluku

Daerah · 28 Des 2022 15:27 WIT ·

Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon


 Chatime, Gerai Minuman Kekinian Telah Dibuka di Kota Ambon Perbesar

AMBON, SALAWAKU.COM- Chatime, gerai minuman kekinian kini telah dibuka di kota Ambon, Maluku pada Selasa (27/12). Meski baru dibuka, namun minuman kekinian ini sangat diminati oleh masyarakat di kota Ambon. Ini karena lokasi yang strategis, berada di pusat kota Ambon yakni di jalan Diponegoro Nomor 17, Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Hari ini kita Grand Opening Cha Time, toko perdana di Kota Ambon,” kata store Manager Chatime Tasha.

Dia mengatakan, Chatime menyajikan berbagai pilihan minuman dengan lebih dari 50 varian rasa, mulai dari Signature Milk Tea, berbagai variasi milk tea favorit khas Chatime,Tea Presso, yaitu olahan klasik berbagai varian teh pilihan Smoothies, sajian minuman ice blended dengan berbagai rasa.

TeaRRIFIC, yaitu menu minuman teh hijau dan teh hitam beraneka rasa; Mood Refresh dengan berbagai pilihan miman yang menyegarkan; dan deretan menu Coffee and Latte, minuman brewed coffee segar yang diseduh langsung oleh barista Chatime.

Dalam penyajiannya, Chatime Atealier menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan.

Adapun berbagai pilihan topping yang bisa dipilih meliputi pearl (boba), pudding, grass jelly, rainbow jelly, coconut jelly, red bean (kacang merah), aloe vera (lidah buaya), coffee jelly, aiyu jelly, oatmilk, dan mousse krim lembut yang ditambahkan di atas minuman.

“Chatime sendiri basic produknya dari teh ciri khas Taiwan, topping utamanya bubble disisi lain kita juga sediakan variasi topping lain, minumannya basicnya milk tea tapi ada perpaduan rasa juga,”jelasnya.

Selain itu, kata dia, mereka juga menawarkan makanan ala korea yakni cupbop atau street food.

 

Untuk pembelian, Customer bisa datangi langsung store Chatime Ambon di Jl. Diponigoro sambil bersantai atau juga bisa order menu secara online lewat aplikasi My F&B ID.

“Harapan kami, Chatime Ambon bisa jadi sarana berkumpul, menambah variasi food and makin banyak terbuka lapangan kerjanya dan karyawan kita ambil dari lokal,” tandasnya.

Sementara General Manager Marketing F&B ID, Lany Cucu mengatakan, pembukaan Chatime pertama kalinya di Ambon tak terlepas dari keberhasilan gerai Chatime di kawasan Indonesia Timur lainnya, seperti di Bali, Makassar, Manado, Mataram, Gowa dan Kupang.

“Kami bisa menjamin bahwa rasa yang dihadirkan di Ambon tentu sama segarnya dan sama nikmatnya dengan Chatime yang ada di Jakarta atau di kota lainnya. Hal ini dikarenakan kami menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas,”ujarnya.

Diketahui kota Ambon merupakan kota ke-7 di kawasan Indonesia Timur yang disasar F&B Indonesia, perusahan yang naungi merk minuman tea asal Taiwan ini. Sehingga Chatime Ambon menjadi gerai ke-452 di Indonesia.

 

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Pemerintah Diminta Pertimbangkan Pemulangan Pengungsi Kariu

18 Desember 2022 - 00:26 WIT

APMA Kota Ambon Bangun Posko Peduli Kebakaran Mardika

10 Desember 2022 - 17:01 WIT

Polda Maluku Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempabumi di Cianjur

29 November 2022 - 15:42 WIT

Perayaan Haul ke-111 Alhabib Ali Bin Muhammad Alhabsyi di Kota Ambon

20 November 2022 - 15:05 WIT

IPPMAP Tolak Hasil Rekonsiliasi Pelauw-Kariu

15 November 2022 - 20:04 WIT

GPK Maluku Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

4 November 2022 - 22:02 WIT

Trending di Daerah