Nusa Ela Resort Destinasi Wisata Pantai Terbaru Maluku

Nusa Ela Resort Destinasi Wisata Pantai Terbaru Maluku

Nusa Ela Resort Destinasi Wisata Pantai Terbaru Maluku – Anda mau liburan dengan mengunjungi sejumlah Tempat Wisata Pantai di Maluku yang Menarik seperti Ora Beach , Pantai Liang, Natsepa,dl ? Namun anda bingung mencari tempat penginapanyang refresentatif dan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan dengan tarif harga sewa kamar yang murah ? Jangan bingung lagi sekarang, inilah Nusa Ela Resort Maluku Tengah ,yang siap berikan pengalaman bermalam yang berbeda.

Karena keindahannya itulah,Pulau 3 kerap disejajarkan dengan Maldives. Kawasan ini memang masih belum seramai Pulau Dewata, itulah yang menyebabkan keindahan Pulau 3 masih begitu terjaga dari tangan-tangan manusia.

Di Pulau 3 memang tidak banyak fasilitas akomodasi yang bisa Anda temukan. Satu-satunya resor yang paling terkenal di Pulau 3 adalah Nusa Ela Resort. Sebagai satu-satunya penginapan yang ada di kawasan Pulau Tiga, tak heran jika Nusa Ela Resort memasang tarif yang cukup mahal untuk menginap per harinya.

Biaya menginap di Nusa Ela Resort bukan berdasar sewa per kamar, tetapi per orang dan harga dapat berubah-ubah sesuai musim. Di Nusa Ela Resort menyediakan beberapa cottage mulai dari yang termurah tipe kamar standar(Kipas Angin) dengan tarif mulai dari Rp 500 ribu -per 2 Orang, kemudian tipe rumah panggung Rp 450 ribu, dan rumah terapung tarifnya Rp 750 ribu.

Ora Beach Resort juga menyediakan harga paket tambahan sekitar Rp 250 ribu yang sudah termasuk biaya makan tiga kali sehari dan juga transportasi dari Pelabuhan Tulehu ke penginapan. Jika Anda ingin merasakan sensasi yang tidak biasa, Anda bisa memilih menginap di dalam rumah panggung yang dibangun di atas laut. Sayangnya, jumlah cottage yang dapat Anda sewa sangat terbatas, yakni hanya sekitar 6 buah cottage saja, sehingga Anda perlu memesan sejak jauh-jauh hari agar dapat menginap di sana.

Fasilitas yang disediakan oleh Ora Beach Eco Resort juga tergolong standar. Saat menginap di Ora Beach Eco Resort, Anda tidak akan disediakan televisi. Di sana hanya memakai listrik yang dihasilkan oleh tenaga genset. Listrik di Ora Beach Eco Resort dinyalakan di atas jam 6 sore dan pada jam 6 pagi keesokan harinya akandimatikan kembali. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengisi ulang baterai gadget, manfaatkanlah waktu tersebut sebaik-baiknya.

 

Share this post