Rencana Kandaskan Assagaff di Pilkada Maluku, Murad Ismail Rencana Borong Semua Partai

Rencana Kandaskan Assagaff di Pilkada Maluku, Murad Ismail Rencana Borong Semua Partai

Rencana Kandaskan Assagaff di Pilkada Maluku, Murad Ismail Rencana Borong Semua Partai –

Komandan Korps Brimob RI, Irjen (Pol) Muraid Ismail, resmi mengembalikan fomulir di PDIP Maluku. Pengembalian Fomulir pendaftaran ini menandakan mantan Kapolda Maluku ini serius maju bertanding di Pilkada Maluku yang akan dihelat tahun 2018 mendatang.

Kedatangan Murad Ismail di sekertariat PDIP Maluku yang berada di Karang Panjang Ambon, Sabtu (27/05), sore ini, menjadi perhatian tersendiri para awak media masa yang sedang meliput. Pasalnya, kehadiran Murad ini membawa sejumlah kader-kader parta,i seperti PPP dan Gerindra serta dikawal ketat sejumlah aparat brimob bersenjata lengkap. Mantan Wakil Walikota Ambon, Sam Latuconsina juga terlihat hadir mendampingi mantan Kapolda Maluku ini.

Dalam konfrensi pers usai pengembalian formulir itu, Murad mengatakan, ia serius maju untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Maluku. “ Bukan seperti gubernur saat ini yang tak serius bangun Maluku. Masa isteri gubernur saat ini, juga ikut-ikut mengatur dan bertindak seperti pemimpin juga. Apa itu,” ujar Murad sedikit mengejek.

Murad dalam konfrensi pers itu juga terlihat sinis dan marah atas sikap gubernur Assgaff. “ Coba anda bayangkan saja, masa kehadiran saya pada saat pelantikan walikota/wakil walikota dan bupati/wakil bupati pada tanggal 22 Mei 2017 di lapangan merdeka lalu itu, saya dikasih tempat duduk dideretan ke tiga. Saya ini pejabat negara, tidak boleh diperlakukan seperi itu dong,” kesal Murad.

Murad pun mengatakan, saat ini ia sudah membuka kominikasi dengan tujuh partai, dan itu sudah hampir final. “ Saya mau ambil semua partai dan bertanding dengan kotak kosong, tapi nanti ada yang mati suri lagi. Saya sudah direstui pak Kapolri, Panglima TNI serta sejumlah pimpinan partai politik dipusat, seperti Prabowo, Magawati Soekarno Puteri maupun pimpinan partai lainnya untuk maju menjadi gubernur Maluku,” ujar Murad penuh semangat.


Warning: printf() expects at least 1 parameter, 0 given in /home/bpmaluku/public_html/salawaku.com/wp-content/themes/newspaper/content-single.php on line 52

Share this post