Murad Optimis Kalahkan Petahana di Pilgub Maluku 2018

Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Murad Ismail optimistis akan mengalahkan calon petahana Said Assagaff di pilgub Maluku 2018 mendatang. Murad mengaku saat ini dia telah mempersiapkan diri dengan matang untuk bertarung di pilgub Maluku.“Kalau tidak menang ngapain kita ikut (Pilkada),”kata Murad menjawab waratwan di kawasan Tugu Gong Perdamaian Dunia,
Kamis (21/12/2017).

Murad mengatakan selain telah mempersiapkan diri dengan baik, dia juga berkeyakinan kuat akan keluar sebagai pemenang di pilgub nanti karena dukungan masyarakat kepadanya semakin besar saat ini. “Jadi kita harus punya keyakinan sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil,”ujarnya.

Soal pengunduran dirinya dari Polri, Murad mengaku dia baru akan mengundurkan diri setelah resmi ditetapkan oleh KPU sebagai peserta pemilu. “Saya mengundurkan diri nanti Januari. Nanti saya bikin surat ke Pak Kapolri juga begitu penetapan dilakukan KPU saya minta rekomendasi dari Kapolri untuk mundr saat itulah secara sah saya mundur,”paparnya.

Murad Ismail saat ini telah mengantongi tujuh rekomendasi partai politik untuk maju di Pilgub Maluku 2018 mendatang. Sejumlah partai itu yakni PDI-Perjuangan, NasDem, Hanura, PKB, PKPI, PPP dan PAN. Murad yang telah resmi berpasangan dengan Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Barnabas Orno itu rencananya akan menggelar acara deklarasi menuju pilgub Maluku pada tanggal 8 Januari 2017 mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *