Meet and Greet Film Danur 2 di XXI Kota Ambon

Meet and Greet Film Danur 2 di XXI Kota Ambon  – Setelah sukses dengan film Danur 1, yang berjudul I Can See Ghost, MD Pictures kembali merilis sekuel fim Danur 2 Maddah,  para bintang dan kru Film Danur 2 rencananya akan menggelar meet & greet yang mengajak pengunjung Mal XXI Ambon,  Kamis (05/04/2018).

Pada acara ini juga sekaligus meluncurkan videoklip ost film yang disadur dari novel karya Risa Saraswati yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai seorang indigo, yang berteman dengan 5 orang hantu anak kecil keturunan Belanda yakni Peter, William, Hendrick, Hans dan Janshen.

Film ini telah tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 29 Maret 2018 kemarin dan masih disutradarai oleh Awi Suryadi. Selain Prilly, film ini juga diperankan oleh beberapa selebriti papan atas Indonesia, sebutlah Sophia Latjuba, Bucek Deep, hingga Kevin Bezezovski.

“Kalau saya lihatnya ini biasa animonya, hari pertama itu 170 ribu, sekarang belum sampai 3 hari sudah sampai 550 ribu penonton jadi itu luar biasa,” kata produser film Danur 2 Maddah, Manoj Punjabi, Kamis(05/04/2018).

Dilansir dari Viva.co.id, Manjo juga mengatakan bahwa di beberapa bioskop bahkan tiket film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini habis terjual. Di beberapa bioskop juga menayangkan film ini hingga tiga layar.

Manoj juga berharap bahwa jumlah penonton film sekuel ini akan melampaui seri pertama yang berhasil menggaet 2,7 juta penonton. Dia yakin film Danur 2 Maddah ini akan tembus box office.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *