Begini Reaksi Aliando Saat diminta Pacari Prili Latuconsina

Begini Reaksi Aliando Saat diminta Pacari Prili Latuconsina

Begini Reaksi Aliando Saat diminta Pacari Prili Latuconsina – Nama Aliando Syarief kerap dikait-kaitkan dengan Prilly Latuconsina. Keduanya bertemu dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi. Namun, kedua artis muda ini kerap membantahnya. Meski demikian, penggemar kedua bintang ini berharap kedua artis ini menjadi pasangan kekasih yang sebenarnya.

Hal itu terlihat saat wanita berdarah Ambon Pelauw ini menggelar konser di Jakarta, Minggu, 18 Desember 2016. Mendadak Aliando datang sebagai tamu misteri di konser Prilly.

Penggemar langsung histeris melihat kehadiran Aliando. Sementara itu, cukup lama keduanya hanya saling pandang di atas panggung. Keduanya tak berkata-kata, dan hanya saling membalas senyum.

Rasa canggung di antara mereka mulai mencair saat penggemar berteriak meminta agar pasangan ini menjalin hubungan kekasih. “Jadiaan, jadiaan,” teriak penonton penuh semangat.

Melihat teriakan penonton, Prilly dan Aliando yang berada di atas panggung tersipu malu-malu. Lantas, bagaimana reaksi Aliando menanggapi keinginan penggemar yang memintanya untuk menjadi kekasih Prilly?

“Enggak tahu, ya Ali sih jalani saja hidup Ali. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi ini belum kelar, jadi belum bisa dengerin yang lain,” ujarnya saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.


Warning: printf() expects at least 1 parameter, 0 given in /home/bpmaluku/public_html/salawaku.com/wp-content/themes/newspaper/content-single.php on line 52

Share this post